Ini Perintah DPP Golkar kepada Cakada/ Wacakada dari Partai Golkar

AMBON, SentralPolitik.com _ Selasa (21/11), para balon Gubernur, Bupati/ walikota dari Partai Golkar diundang DPP Partai Golkar untuk menghadiri pengarahan dari Ketua Umum Partai Golkar di Jakarta. Apa hasilnya?

Sumber media ini menyebutkan kalau selain mendapat arahan dari Ketum Golkar, para Balon Gubernur, Bupati dan Walikota dari Partai Golkar se-Indonesia mendapat Surat Perintah untuk memenangkan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran.

Dalam Surat Perintah yang juga di kantongi media ini menyebutkan kalau dalam surat bernomor Sprin-1145/DPP/ Golongan Karya/XI/2023 terdapat lima butir perintah yang wajib di laksanakan.

LIMA BUTIR PERINTAH

Berikut butir perintahnya,

Pertama, merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan Panca Sukses Partai Golkar. Adapun lima sukses Golkar itu yakni sukses konsolidasi dan transformasi menjadi partai modern, sukses inovasi kaderisasi dan keanggotaan.

Berikutnya, Sukses pencapaian visi Indonesia maju selaras dengan  Visi Kesejahteraan 2045, sukses pemantapan demokrasi dan sukses memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada tahun 2024

Kedua, melakukan koordinasi dengan pengurus DPD Golkar tingkat propinsi, kabupaten/ kota, kecamatan dan kelurahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *