Kantongi Surat Tugas, Michael Wattimena Bilang Begini

AMBON, SentralPolitik.com _ Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Maluku periode 2024-2029,  Murad Ismail – Michael Wattimena telah menerima surat tugas dari Partai Demokrat (PD) di Kantor DPP Demokrat Jakarta, Senin (13/05/2024).

Usai menerima Surat Tugas Michael Wattimena alias BMW mengatakan siap menjalankan amanat Partai Demokrat.

‘’Kami akan melaksanakan arahan dan petunjuk sebagaimana yang termaksud di dalam surat tugas itu,” tandas BMW melalui sambuangan telepon, Senin (13/5/2024) malam.

Sebagai kader utama Partai Demokrat, ia mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada Partai Demokrat. Apalagi hanya ia dan Murad Ismail yang mendapat Surat Tugas di Maluku.

“Untuk Maluku, Surat Tugas dari partai hanya untuk pak Murad dan saya untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Maluku periode 2024-2029,’’ katanya.

DANKE

Selanjutnya BMW juga menyampaikan apresiasinya kepada Ketua Majelis Tinggi, SBY dan Sekertaris Majelis, juga Ketua Tim Satgas Penjaringan, Andi A Malaranggeng.

Begitupun Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekjen, Teuku Riefky Harsya yang telah mempercayakan BMW dan MI dengan surat tugas yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *