Resmikan Miniatur Patung Liberty Negeri Oma, Ini Pesan Murad Ismail

PULAU HARUKU, SentralPolitik.com _ Gubernur Maluku, Drs. Irjen Pol, Murad Ismail meresmikan Destinasi wisata berupa Miniatur Patung Liberty di Negeri Oma, Kecamatan Pulau Hauruku, Kabuten Maluku Tengah (Malteng).

Ia di dampingi ketua TP-PKK, Widya Murad, Sekda dan Pj Bupati Malteng, Rakib Sahubawa, Jumat (25/11/2023).

Saat peresmian, Murad Ismail  memberikan apresiasi yang besar kepada masyarakat Negeri Oma yang telah membangun miniatur Patung Liberty.

“Kami memberikan apresiasi yang sangat luar biasa, karena mendapatkan penyambutan yang sangat luar biasa. Ini yang kedua kalinya dalam rangka acara peresmian destinasi wisata miniature Patung Liberty Negeri Oma,” ucap Murad.

TAHUN POLITIK

Memasuki tahun 2024 sebagai tahun politik, dia ingatkan kalau kalau hindarkan diri dari berita hoax dan perpecah belah antar sesama. Dia mengajak warga agar menjaga pesta demokrasi ini dengan aman, santun serta hindari kampanye hitam dan money politik.

“Pokoknya tidak ada keributan. Kami akan selalu berkoordinasi, berkolaborasi dengan petugas yang ada,’’ ingatnya.

Semua pihaknya terus membangun koordinasi seperti TNI/Polri dan pemangku kepentingan agar biar pesta demokrasi ini yang diawali dengan Pileg dan Pilkada berjalan dengan aman dan lancar. ‘’Itulah harapan kita semua”, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *