Yusuf Wally Daftar di DPD PKS Kota Ambon

AMBON, SentralPolitik.com _ Yusuf Wally, Ketua DPD PKS Kota Ambon dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon periode 2019-2024, menyatakan siap untuk maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Ambon.

Kesiapan itu ia sampaikan setelah mengambil formulir pendaftaran di sekretariat PKS Ambon, Galunggung, Tanah Rata, Batu Merah pada hari Sabtu (27/04/2024).

“Selaku kader partai, saya siap untuk mencalonkan diri sebagai wakil wali kota Ambon, asalkan mendapat restu dan dukungan dari partai,” ungkap Wally.

Wally juga menegaskan bahwa PKS memiliki pendekatan yang dinamis dan terbuka terhadap kemungkinan berkolaborasi dengan calon wali kota dari partai lain.

“PKS memiliki sikap terbuka dan dinamis. Kami akan menunggu siapa calon wali kota yang ingin berpasangan dengan kader PKS, ” katanya.

“Kami akan mempertimbangkan secara seksama untuk memilih pasangan yang memiliki potensi untuk membawa kota Ambon ke arah yang lebih baik,” sambung Wally.

KESEMPATAN LUAS

Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Kota Ambon, Malik Raudhi Tuasamu, berharap agar proses pengembalian formulir pendaftaran dapat dilakukan sesuai dengan persyaratan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *