Calkada 2017 Ini Kembali Bertarung di Pemilukada 2024

AMBON, SentralPolitik.com _ Gagal bertarung pada Pilkada 2017 lalu, figur ini siap bertarung pada Pemilukada Kota Ambon November 2024 mendatang.

Adalah Mus Mualim, Calon Wakil Walikota Ambon. Ia terbilang belum berhasil pada Pemilukada tahun 2017 lalu. Kali ini Ketua Pembina Forum Kerukunanan Masyarakat Buton ini kembali terjun.

“Alhamdulillah hari ini merupakan satu kehormatan, saya datang di Rumah Restorasi Partai NasDem,” kata Mus, Senin (6/5/2024). Ia bersama tim datang mengambil formulir pendaftaran.

Ketua APPSI (Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesi) Maluku ini menyatakan siap menang dalam pertarungan nanti, bila partai mengusungnya.

Ia mengaku Nasdem merupakan salah satu partai nasionalis yang menggerakkan perubahan. Untuk itu ia yakin Nasdem yang akan memegang palu DPRD Kota Ambon ini sejalan dengan visi-misinya.

“Saya serius untuk mengambil formulir dan siap bertarung sebagai Wakil Walikota Ambon periode 2024-2029. Apalagi Nasdem yang akan pegang Palu di DPRD Ambon,” tegasnya.

Merutnya, mantu mantan Raja Negeri Laha Frengky Mewar ini, membangun Kota Ambon harus melalui orang yang betul-betul punya visioner dan jam terbang yang cukup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *