Pemkot Ambon Buka Lowongan Seleksi Jabatan, Ini Kuotanya

AMBON, SentralPolitik.com _ Pemerintah Kota Ambon membuka lowongan bagi ASN yang memenuhi syarat untuk mengikuti Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di jajaran pemerintah Kota Ambon.

“Kami sudah membuka pendaftaran akan tutup pada 2 Februari 2024.  Sampai saat ini sudah 19 orang peserta mendaftar untuk seleksi,” kata Sekretaris Kota Ambon Agus Ririmaase kepada wartawan di Pattimura Park, Senin (22/1/2024).

“Kita berharap semua punya kesempatan yang sama untuk mengikuti seleksi JPT,’’ kata dia.

Panitia seleksi sejauh ini telah menyiapkan berkas persyaratan-berkas.

Seleksi bersifat terbuka. Siapa pun punya kesempatan untuk mengikuti seleksi ini. Mereka yang sudah memenuhi syarat khususnya jabatan administrator eselon III A.

Ririmasse meminta para ASN yang telah memenuhi persyaratan umum segera mendaftar. Persyaratan lengkap, kata dia ada di website Pemkot Ambon.

SYARAT

Persyaratan tersebut antara lain berstatus sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Maluku, Kota Ambon. Memiliki Pangkat/Golongan Ruang serendahnya Pembina (IV/a); sedang atau pernah menduduki Jabatan Eselon III.

Selanjutnya, memiliki Kualifikasi pendidikan minimal Strata 1 (S1); telah mengikuti Diklat Kepemimpinan Tingkat III dan atau Tingkat II; dan berusia maksimal 56 tahun saat dilantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *