Segarkan Birokrasi, 10 Camat di KKT Kena Mutasi

SAUMLAKI, SentralPolitik.com _  Dalam rangka melakukan penyegaran birokrasi di tubuh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Penjabat Bupati Piterson Rangkoratat, melakukan pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas.

Pergantian kali ini dalam era kepemimpinan Rangkoratat untuk pertama kalinya. Sebanyak 58 pejabat eselon III dan IV. Dan 10 camat dari di Bumi Duan Lolat, semuanya kena mutasi.

Rangkoratat mengingatkan lima pesan penting dalam sambutannya, Kamis (4/1/2024) di lantai 2 kantor bupati.

Ia menekankan mutasi dan promosi adalah hal yang sering dalam pengembangan karier seorang PNS. Tapi hal ini jangan diartikan sebagai ceremoni belaka, namun merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan.

Oleh karena itu, Pemda selalu lakukan koreksi untuk memastikan agar tugas pokok dan pemerintahan dapat berjalan baik.

“Saya mengajak terus bergandengan tangan wujudkan program pembangunan di berbagai bidang dan sektor baik di pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan lainnya untuk meningkatkan derajat masyarakat di tanah Tanimbar ini,’’ katanya.

‘’Saya percaya dengan potensi yang ada, perubahan bisa kita hasilkan secara terukur dan bebas dari intervensi politik,” tegas Rangkoratat dalam pesan pentingnya yang kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *