Usai Dilantik Jadi Raja, Ini Janji Hatala

AMBON, SentralPolitik.com_  Usai dilantik sebagai Kepala Pemerintahan Negeri Batumerah, Ali Hatala berjanji akan menyelesaikan pekerjaan rumah yang ada di Negeri Batu Merah.

”Semua orang sudah tahu bahwa persoalan internal di negeri ini kan banyak sekali, bukan masalah mata rumah saja tapi masalah hak-hak ulayat yang selalu mengemuka di negeri Batumerah,” kata Hatala kepada wartawan, Senin (11/12).

Dia berjanji, kedepan pihaknya akan berupaya menyelesaikan satu persatu dan memperhatikannya sebagai tugas-tugas pemerintahan.

”Tugas ini memang sudah berjalan sebelumnya dan masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. Mudah-mudahan dengan adanya raja defenitif ini, kita berusaha untuk memberi solusi terbaik,” katanya.

PERSAUDARAAN

Terkait dengan persoalan apapun yang ada di Negeri Batumerah terutama pelayanan masyarakat pihaknya tetap menjunjung tinggi sesuai Tupoksi kepala pemerintah negeri.

“Saya berharap ke depan kita bisa membangun komunikasi persaudaraan, bersatu sebagai orang bersaudara. Bagi saya tidak ada perbedaan di negeri ini,” cetus dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *