Kembalikan Berkas Pendaftaran, Agus Ririmasse Ajak PSI Bangun Kota Ambon

AMBON, SentralPolitik.com _ Bakal Calon Wailikota Ambon, Agus Ririmasse secara resmi mendaftar diri sebagai Bacalkada Kota Ambon di PSI. Partai milenial ini merupakan partai ketujuh bagi AR mendaftarkan dirinya.

“Saya hadir di Kantor PSI untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang saya ambil beberapa waktu lalu. Dan hari ini saya datang mengembalikan sendiri,” ujarnya kepada pers, Selasa (14/5).

Ririmasse yang merupakan anak wartawan senior, John Ririmasse ini datang di kantor PSI, bilangan Lateri sekira pukul 14.00 WIT. Sejumlah relawan turut mendampinginya.

Usai mendaftar, lulusan STPDN angkatan 97 itu mengaku sangat membutuhkan dukungan dari PSI. Ia meminta agar partai ini memudahkannya dalam proses nanti.

“Seluruh persyaratan telah saya penuhi sebagai prasyarat, tinggal satu dokumen yang akan menyusul. Kami berharap bisa sama-sama PSI untuk membangun kota ini,’’ kata dia.

Ia menyatakan akan senantiasa bersinergi dengan PSI, bersama-sama turut membesarkan partai dan membangun kota ini.

“Tujuan kita hanya satu, yaitu membangun Ambon dengan hati dan bisa menjadi berkat bagi kota dan masyarakatnya,’’ kata dia.

SPORTIVITAS

Ririmasse yang juga Sekot Ambon ini menyebut, semua kandidat yang mendaftar di PSI adalah kader yang terbaik di daerah ini. Olehnya itu dia mengajak berkonstetasi dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar