Weleh! Kotoran WC Umum Meluber ke Drainase; Pedagang Resah!

AMBON, SentralPolitik.com _ Para pedagang yang menempati Pasar Mardika Terminal A1 mengamuk.

Mereka muak dan tidak puas lantaran kotoran meluber ke drainase yang sementara di kerjakan oleh rekanan Pemerintah Kota Ambon.

Kotoran itu berasal dari WC umum milik Pemkot yang selama ini sudah penuh, tapi tidak pernah di sedot.

“Kami  muak karena ada kotoran dari WC umum masuk ke drainasse yang sementara di bongkar itu. WC umum itu sudah penuh, tapi tidak ada penyedotan,’’ kata salah satu pedagang dalam Video yang diterima media ini, Selasa (5/12/2023).

Pedagang ini mengakui, karena tidak pernah melakukan penyedotan pada septic tank akhirnya kotoran meluap masuk ke drainase.

‘’Akhirnya meluap dan masuk ke drainasse yang tepat melintas depan toko-toko. Bau sekali,” kesal pedagang dalam video itu.

Pada kesempatan itu, mereka meminta Pejabat Walikota untuk menyikapi hal ini, sebab sangat mengganggu aktivitas pedagang di pasar Mardika.

“Bapak Pejabat Walikota Ambon, lihat ini. Kotoran yang kita terima ini sangat mengganggu,” cetus dia masih dalam vido yang viral itu.

SETORAN KE DISHUB

Sementara itu, Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Ambon Doddy Retop kepada awak media mengakui pihaknya telah meminta Satpol PP untuk mengatasi masalah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar